Home  /  Berita  /  GoNews Group

PS Tira Tak Gentar Nama Besar Madura United

PS Tira Tak Gentar Nama Besar Madura United
Sabtu, 31 Maret 2018 05:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANTUL - PS Tira tidak gentar dengan nama besar Madura United. Dalam pekan kedua LIGA 1 2018, kedua tim akan bentrok di Stadion Sultan Agung, Bantul, awal pekan ini.

Modal menahan imbang Persib di pekan pertama, menjadi momen positif. Itu berarti PS Tira punya kekuatan yang bisa dikatakan seimbang dengan tim besar lainnya sebagai kompetitor di Liga 1.

Tidak terkecuali Madura United yang akan dihadapi di pertandingan nanti. Seperti diketahui Madura United juga merupakan klub pengoleksi pemain bintang. Baik, asing maupun naturalisasi, sampai pemain lokal terbaik, hampir ada di semua lini Madura United.

Menghadapi situasi itu pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, memilih fokus terhadap kekuatan tim sendiri. Sebagai pelatih Rudy Eka harus jeli dalam mempersiapkan komposisi pemain yang akan diturunkan.

Termasuk momen pergantian pemain juga harus dipersiapkan secara matang dan detail. Sebab, hal itu yang membuat PS Tira mampu menahan imbang Persib di pekan pertama.

Ketika itu pergantian pemain dinilai Rudy Eka sebagai kunci kebangkitan timnya. Mahdi Fahri Albaar yang tampak goyah setelah melakukan blunder yang berbuah gol Persib, diganti dengan Irfandi yang menempati sisi sayap.

Ditambah dengan masuknya Dimas Drajad, membuat permainan PS Tira mulai hidup. Puncaknya Aleksandar Rakic berhasil mencetak gol di menit ke-90+5.

"Jadi kunci ada di pergantian pemain. Tapi semangat para pemain yang tidak kenal lelah juga menjadi faktor kami dapat poin. Saya berharap hal itu terulang lagi," kata Rudy Eka Priyambada. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/