Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Indonesia Kalah, Gol Jasim Elaibi Paksa Indonesia Terbang ke Paris
Olahraga
21 jam yang lalu
Indonesia Kalah, Gol Jasim Elaibi Paksa Indonesia Terbang ke Paris
2
Shin Tae-yong: Masih Ada Kesempatan Indonesia Lolos ke Paris
Olahraga
8 jam yang lalu
Shin Tae-yong: Masih Ada Kesempatan Indonesia Lolos ke Paris
3
Ketum PSSI Bangga dengan Perjuangan Garuda Muda
Olahraga
8 jam yang lalu
Ketum PSSI Bangga dengan Perjuangan Garuda Muda
4
Promosi dan Degradasi di Timnas U-16 Selama TC di Yogyakarta
Sumatera Barat
7 jam yang lalu
Promosi dan Degradasi di Timnas U-16 Selama TC di Yogyakarta
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Momen Kebersamaan 100 Selebriti Ikut Kajian Bersama Ustaz Abdul Somad

Momen Kebersamaan 100 Selebriti Ikut Kajian Bersama Ustaz Abdul Somad
Artis Ikuti Pengajian dengan Ustadz Abdul Somad (Foto:Instagram @ariekuntung)
Senin, 26 Februari 2018 23:36 WIB
JAKARTA - Nama Ustaz Abdul Somad tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari akun Intagram resmi miliknya, @ustadzabdulsomad tidak bisa diakses sejak Sabtu (24/2) lalu.

Akun dengan pengikut 1,7 juta itu diduga diblokir oleh pihak Instagram. Hal tersebut juga sempat diungkapkan melalui pernyataan resmi di akun Facebook Ustaz Abdul Somad.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Sahabat-sahabat yang kami sayangi, kami ingin menyampaikan bahwa sejak tadi malam (Sabtu, 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @ustadzabdulsomad, tanpa ada pemberitahuan apa-apa. Apakah ini akan memadamkan semangat berdakwah? Tidak. Satu pintu kalian tutup akan terbuka pintu yang lainnya.' (UAS),"tulisnya.

Sejumlah netizen pun sempat melayangkan protes atas pemblokiran tersebut dan mendukung ustad Somad untuk tetap berdakwah.

Kini, akun Instagram Ustaz Somad kini sudah bisa kembali diakses.

Alhamdulillah dapat menjalin ukhuwwah dengan Sahabat-sahabat. Tidak bisa disebutkan satu per satu. Semua berkumpul atas dasar kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya. Jakarta, 9 Jumadil Akhir 1439 25 Februari 2018 Saudara saudariku karena Allah.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) pada 25 Peb 2018 jam 1:25 PST

Di sisi lain, di tengah keriuhan soal pemblokiran akun Instagram Ustaz Somad, justru membuat sejumlah selebriti Indonesia memilih untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan ustad Somad.

Dari live Instagram yang dilakukan oleh presenter Arie Untung, diketahui hampir 100 lebih artis yang mengikuti kajian bersama Ustaz Somad, pada Minggu (25/2) malam.

"Alhamdulillah kita lagi sama UAS (Ustaz Abdul Somad) dan ada 100 lebih teman-teman artis. Di belakang lagi foto sama ustaz," ungkap Arie yang didampingi sang istri, Fenita Arie.

?Artis Iikuti Pengajian dengan Ustadz Abdul Somad (Foto:Instagram @ariekuntung)

Dalam postingan di akun Instagram milik Arie, terlihat beberapa artis ibukota seperti Primus Yustisio, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Jihan Fahira, Dewi Sandra, Fenita Arie, Hengky Kurniawan, Tommy Kurniawan, hingga penyanyi Virgoun ikut terlibat dalam kajian tersebut.

"Alhamdulillah.. MAKIN BYK ARTIS CINTA ULAMA semalem private session brg @ustadzabdulsomad aja berjubelnya begini, waduh? bagaimana klo di open?. ngobrol curhat masalah keluarga, pribadi, mualaf, pekerjaan di entertainment dan macem2 santai tanpa ada barriers Masya Allah, jelas disini utamakan persatuan mungkin ada perbedaan tapi ambil persamaannya “Aswaja”, Setiap ikan gemuk ada tulangnya setiap ikan kurus ada dagingnya. Ambil baiknya buang buruknya sambil terus membekali diri dan menebarkan akhlak dan kebaikan ke seluruh mahluk tanpa memandang latar belakang yg berbeda," tulis Arie dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (26/2).

"Teman2 di IG ku, saudara2ku ini pekerjaannya sibuk semua, tapi tetap datang ke kajian.. yuk semua ikutan ramaikan majelis2 ilmu dng ustadz2 kalian, mari bersatu rapatkan Shaff. Saling menjaga dan menyayangi ulama kita, terima kasih utk pasangan Primus Jihan thanks for the hospitality utk teman2 yg ketinggalan/ berhalangan nanti kita berkabar kembali," tulisnya kembali. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Kumparan.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pendidikan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/