Home  /  Berita  /  Umum

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti Apresiasi FKAN Pauh IX

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti Apresiasi FKAN Pauh IX
Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti memberikan kata sambutan pada pembukaan open tournamen volly ball FKAN Pauh IX.
Sabtu, 04 November 2017 17:00 WIB
PADANG - Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengapresiasi Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang. Menurutnya, FKAN Pauh IX aktif melaksanakan berbagai kegiatan.

"Kami mengapresiasi FKAN Pauh IX. Kami melihat, FKAN Pauh IX aktif melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya hari ini adalah Open Tournament Volley Ball FKAN Pauh IX Cup II ini," ungkapnya ketika menghadiri pembukaan open tournament, Sabtu (4/11/2017).

Elly mengharapkan, open tournament yang digelar FKAN Pauh IX tersebut mampu melahirkan atlit-atlit yang handal di Kota Padang, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah.

"Semoga dapat melahirkan club-club profesional yang dapat membanggakan daerah kita. Kita mengharapkan dengan open tournament ini akan melahirkan atlit handal yang dapat mengharumkan nama daerah kita," cakapnya.

Ia pun mengatakan, melalui kegiatan semacam itu akan terbina organisasi kepemudaan dan paguyuban di Kota Padang. Ivent olahraga akan melahirkan pemuda-pemuda Kota Padang yang sehat dan sportif.

"Melalui kegiatan ini, akan terbina organisasi kepemudaan kita. Akan melahirkan pemuda yang sehat dan sportif," ujarnya.(rilis)

Editor:Agib Noerman
Kategori:Umum, Politik, Lingkungan, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77