Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Laksanakan Jumling, Walikota Padang Tampung Aspirasi Warga Baringin

Laksanakan Jumling, Walikota Padang Tampung Aspirasi Warga Baringin
Walikota Padang H. Mahyeldi ketika menampung aspirasi Warga di Baringin, Lubuk Klangan. (Humas)
Sabtu, 26 November 2016 08:38 WIB

PADANG - Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo bersama jajaran di unit kerjanya terus menampung aspirasi masyarakat secara dekat melalui kegiatan Jumat keliling (Jumling) ke beberapa daerah di kota tersebut. 

Sewaktu Jumling ke Masjid Nurul Wujud Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk Kilangan, Jumat (25/11/2016), Walikota didampingi beberapa pimpinan SKPD menampung berbagai aspirasi yang ditujukan masyarakat setempat.

“Beberapa usulan yang disampaikan warga, akan menjadi bahagian untuk kita tanggapi ke depan. Insyaallah kita akan berusaha merealisasikannya,” sebut Walikota sewaktu berdialog bersama warga.

Mahyeldi menyebutkan, sewaktu berdialog ia mendapatkan beberapa usulan serta keluhan yang diutarakan warga Baringin setempat. Diantaranya warga menyampaikan harapan agar Pemko bisa menangani kondisi jebolnya tanggul sungai sekitar, selaku sumber air yang penting bagi lahan pertanian. Di samping itu, warga juga mengusulkan perbaikan jalan utama yang saat ini banyak berlobang serta permohonan bantuan untuk sarana belajar di Taman Pendidikan Quran (TPQ) seperti kursi dan meja yang belum memadai.

“Terkait semua usulan yang diberikan, saya harapkan semoga dapat ditindaklanjuti SKPD terkait ke depan. Tentunnya harus melalui sepengetahuan RT/RW hingga lurah dan camat setempat,” tukas Mahyeldi.

Seperti biasa di akhir kegiatan tersebut, Pemko Padang melalui Bagian Kesra memberikan bantuan hibah sebesar Rp 10 Juta yang diperuntukkan untuk pembangunan masjid yang dikunjungi. (David/humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, Lingkungan, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/