Home  /  Berita  /  Olahraga
Porprov XIV Sumbar di Padang

Torik dan Oky Chandra, Torehkan Emas Pertama Kota Padang Cabor Bilyar

Torik dan Oky Chandra, Torehkan Emas Pertama Kota Padang Cabor Bilyar
Torik dan Oky Chandra, pebiliat yang torehkan Emas Pertama Kota Padang Cabor Bilyar. (Humas)
Rabu, 23 November 2016 12:31 WIB

PADANG - Emas pertama cabang olahraga Persatuan Olahraga Bilyar Seluruh Indonesia (Pobsi) Kota Padang, berhasil dipersemabahkan oleh Torik dan Koy Chandra, yang bermain dinomor 10 Ball Double Putra, yang dilaksnakan di Hotel Bumi Minang.

Berhasil, mengalahkan pasangan pebilyar dari Kabupaten Solok Selatan, dengan skor 6-4 pasangan Torik dan Oky Chandra, mempersembahkan medali emas pertama di cabang Bilyar di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumbar 2016.

Selain, torehan medali emas, Bilyar Kota Padang, juga berhasil mempersembahkan dua medali perunggu, dinomor 8 8 Ball Single Putra atas nama Edo Fernando dan Wira di nomor Single Putra. Pada ajang Porprov XIV Sumbar 2016 ini cabor bilyar mempertandingkan sebanyak 15 nomor pertandingan.

Sementara itu, Ketua Pengcab Pobsi Kota Padang Zulhendri mengatakan, di cabor Bilyar ini, kita menargetkan sebanyak 7 medali emas, dari 15 nomor yang dipertandingkan, tapi melihat dari pertandingan yang telah di laksanakan, saya secara pribadi yakin bahwa, kita akan mampu melampaui target yang kita berikan kepada
KONI Padang, ujarnya.

“Kita yakin akan mampu melebihi target yang kita berikan kepada KONI Padang, karena beberapa kali pertandingan, para atlet kita selalu mampu melangkah menuju ke babak final,” terangnya, Senin (21/11).

Meskipun, telah pasti memperoleh medali emas, namun untuk pengalungan medali, akan dilaksanakan pada tnagl 28 November nanti, karena kalau kita bagikan sekarang, maka dipastikan akan tidak semarak lagi pertandingan ini, ujar Ketua Umum Pengprov Pobsi Sumbar Alexander Dino. (tf/ac)

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Padang, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/