Home  /  Berita  /  Olahraga
Porprov XIV Sumbar di Padang

Kabag Umum dan Dirum PDAM Padang Suntik Semangat Atlet

Kabag Umum dan Dirum PDAM Padang Suntik Semangat Atlet
Pertandingan volly ball Porprov XIV Sumbar. (Humas)
Rabu, 23 November 2016 06:26 WIB

PADANG - Tak ingin atlet Kota Padang letih di ‘medan laga’ Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke-XIV, Kepala Bagian Umum Setdako Padang serta Direktur Umum PDAM Padang datang memberikan suntikan semangat. Kedua orang penting di lingkup kerjanya itu hadir di penginapan kontingen Kota Padang di SMAN 1 Padang, Selasa (22/11/2016) sore.

Kabag Umum Setdako Padang Alfiadi datang dengan kendaraan pickup ke sekolah yang berada di Lolong Belanti itu. Di bak belakang kendaraannya itu bertumpuk puluhan kardus minuman mineral dan lainnya. Kedatangannya disambut Sekretaris Umum KONI Kota Padang Editiawarman dan lainnya.

Alfiadi kemudian langsung menyerahkannya kepada Sekum KONI Padang Editiawarman. Alfiadi menyebut bahwa ‘buah tangan’ yang dibawanya ke penginapan atlet Kota Padang berasal dari beberapa perusahaan dan perbankan di Padang. Termasuk dari dirinya pribadi.

“Ini merupakan bentuk perhatian dari masyarakat kita kepada atlet Kota Padang. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pemacu semangat pula bagi atlet,” sebutnya.
Alfiadi berharap, seluruh masyarakat agar memberi perhatian lebih kepada atlet Kota Padang yang sedang bertanding di Porprov XIV. Dengan perhatian yang diberikan, atlet akan termotivasi dan terpantik untuk meraih medali emas.

Sementara itu, Direktur Umum PDAM Padang Hendra Febrizal juga ikut memberikan perhatian kepada atlet Kota Padang. Setelah mengisi buku tamu di penginapan atlet di gedung SMAN 1 itu, Hendra Febrizal menyerahkan ‘buah tangan’ untuk atlet yang diterima langsung Ketua KONI Padang Agus Suardi.

“Semoga akan menambah semangat atlet kita,” ujarnya.

Setelah itu Hendra Febrizal melihat langsung rekapitulasi perolehan medali sementara kontingen Kota Padang. Dirum PDAM ini takjub dengan jumlah perolehan medali Kota Padang hingga hari keempat pelaksanaan Porprov XIV. (Charlie)

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Padang, Sumatera Barat
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/