Home  /  Berita  /  Olahraga

Porprov XIV Sumbar di Padang, Kontingen Kabupaten Padang Pariaman Optimis Raih Runner UP

Porprov XIV Sumbar di Padang, Kontingen Kabupaten Padang Pariaman Optimis Raih Runner UP
Kabag Humas Pemko Padang Mursalim kalungkan bunga menyambut Wabup Padang Pariaman dengan kontingen Porprov XIV Sumbar. (Humas)
Sabtu, 19 November 2016 19:09 WIB
PADANG - Kontingen dari Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin langsung Wakil Bupati (Wabup), Suhatri Bur tiba di Padang, Sabtu (19/11) sore untuk mengikuti helatan Porprov Sumbar XIV di Kota Padang yang akan dibuka secara resmi Sabtu (19/11) malam ini di stadion GOR H.Agus Salim. Kontingen yang berjumlah 650 orang itu langsung disambut hangat Walikota Padang yang diwakili Kabag Humas dan Protokol, Mursalim dan Kabid Pemuda Dispora, Syafwan di halaman Kantor KNPI Sumbar, Sabtu (19/11/2016) sore.

"Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang, kita mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada kontingen Padang Pariaman untuk berlaga dalam Porprov ke-XIV," sebut Mursalim.

Wabup Suhatri Bur juga mengatakan, total atletnya yang diusung dalam iven tersebut sebanyak 468 orang yang akan bertanding di 30 cabang olahraga (cabor).

"Dari awal kedatangan di Padang, kita merasa senang dan bangga dengan disambut baik dan meriah dari tokoh masyarakat perantau dibawah naungan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) yang berdomisili di Padang. Selanjutnya kita juga berterima kasih kepada Pemko Padang selaku tuan rumah, yang juga menyambut kita semua dengan sangat baik ditambah lagi ada pengalungan bunga bagi saya," ungkap Suhatri usai penyambutan.

Dikatakannya, pada Porprov ke XIV/2016 di Padang ini Padang Pariaman menargetkan dan optimis bisa meraih juara dua (runner up), dimana pada Porprov ke-XIII sebelumnya berhasil meraih juara tiga.

"Oleh karenanya, diharapkan warga asli Pariaman yang ada di Padang dapat memberikan dukungan demi memompa semangat atlet kita yang bertanding. Semoga, akan berkibarnya panji Padang Pariaman dengan berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam multi iven dua tahunan ini. Di samping itu kepada seluruh kontingen, saya juga meminta menjaga nama baik daerah dan bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya. (David)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77