Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Senam Bersama Meriah dan Bawa Berkah di Bancah Laweh Padang Panjang

Senam Bersama Meriah dan Bawa Berkah di Bancah Laweh Padang Panjang
Hadiah yang disediakan dalam acara senam bersama di Lapangan Bancah Laweh Padang Panjang. (Humas)
Kamis, 17 November 2016 11:05 WIB

PADANG PANJANG - Semarak senam bersama dalam rangka Peringatan HUT Korpri ke 45 dan HUT Kesehatan ke 52 serta Hari Jadi Kota Padang Panjang ke 226, di Lapangan Bancah Laweh, Padang Panjang, Rabu pagi, (16/11/2016).

Senam bersama dengan bertabur hadiah, itu dihadiri segenap pejabat dan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan juga warga masyarakat Kota Serambi Mekkah. Mereka mengikuti senam dengan penuh semangat.

Semua mereka ke lapangan dengan berjalan kaki atau memakai sepeda dari rumah. Jika terlalu jauh dari rumah, ingin berkendaraan juga, harus naik tumpangan bus angkot atau naik ojek motor.

Kendaraan dinas hari ini tidak boleh dipakai. Kendaraan pribadi dianjurkan supaya tidak dibawa. Tukang ojek dan sopir angkot menyambut baik kondisi ini.

Dalam Sambutannya, Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi menyampaikan agar masyarakat dapat menjalankan pola hidup sehat. ”Mari kita jalankan pola hidup sehat dengan melakukan aktifitas fisik secara teratur, menkonsumsi sayuran, tidak merokok, menjaga kebersihan lingkungan, kemudian diharapkan ASN bisa menjadi contoh ditengah tengah masyarakat,” katanya

Sementara itu menyambut HUT KORPRI ke – 45, Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha yang juga menjabat sebagai Ketua KORPRI Kota Padang Panjang mengatakan, melalui lomba yang di selenggarakan, diharapkan bisa menjalin keharmonisan dan kebersamaan antar para ASN.

“Kegiatan lomba ini adalah wadah untuk memupuk kebersamaan antar ASN,” katanya. (Humas)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/