Home  /  Berita  /  Olahraga

Enam Petinju Wakili Kota Padang Panjang Berlaga di Kejurda Tinju Amatir Bupati Cup

Enam Petinju Wakili Kota Padang Panjang Berlaga di Kejurda Tinju Amatir Bupati Cup
Sekdako Padang Panjang Edwar Juliartha bersama official tim tinju. (Humas)
Kamis, 27 Oktober 2016 11:41 WIB

PADANG PANJANG - Enam petinju Kota Padang Panjang mewakili Kota tersebut untuk berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Bupati Cup Muara Sijunjung.

“Diharapkan para petinju dapat mengharumkan nama Kota Padang Panjang dengan meraih prestasi terbaik,” kata Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Sekda Kota Padang Panjang Edwar Juliatha, Kamis (26/10/2016).

Ia meminta para petinju yang berangkat ke kejurda bersama satu orang official dan pelatih agar menjaga kesehatan selama mengikuti kejurda.

“Agar prestasi gemilang dapat diraih eman petinju , pemerintah telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan para atlit, salah satunya dengan memberikan sejumlah uang tunai,” katanya.

Para atlit tinju yang mewakili kota Padang Panjang itu merupakan petinju yang telah berpengalaman yang tergabung dalam Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Padang Panjang.

Pelatih Tinju Riko Effendi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Padang Panajng dengan memberikan sejumlah bantuan.

“Kita akan berupaya untuk meraih prestasi terbaik dalam kejurda tersebut, karena selama ini kita telah berlatih dan telah mempersiapkan diri dalam mengikuti kejurda tersebut,” katanya.

Ia berharap pada Kejurda ini masyarakat Padang Panjang agar mendoakan atlit tinju kita agar bisa mendulang prestasi sehingga dapat mengharumkan nama kota.

Para petinju yang mengikuti Kejurda yakni Yogi Pranata, Fajri Firdaus, Edrian Nufri, Febrian Saputra, M Yusuf, Romi Saputra, Rko Effendi dan satu orang offcial Chandra Kirana. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/