Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Okto Jadi Saksi Sejarah Indonesia Kalahkan Australia di Piala AFC U-23
Olahraga
6 jam yang lalu
Okto Jadi Saksi Sejarah Indonesia Kalahkan Australia di Piala AFC U-23
2
Kalahkan Australia di Piala Asia U 23, Erick Thohir: Luar Biasa Penampilan Indonesia
Olahraga
6 jam yang lalu
Kalahkan Australia di Piala Asia U 23, Erick Thohir: Luar Biasa Penampilan Indonesia
3
Uruguay Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal dengan Indonesia
Pemerintahan
3 jam yang lalu
Uruguay Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal dengan Indonesia
4
HUT ke-94, PSSI Berbagi Kebahagian dengan Legenda Timnas Indonesia
Olahraga
2 jam yang lalu
HUT ke-94, PSSI Berbagi Kebahagian dengan Legenda Timnas Indonesia
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Umum

Tugu Perdamaian dan Monumen IORA, Magnet Baru Pariwisata Kota Padang

Tugu Perdamaian dan Monumen IORA, Magnet Baru Pariwisata Kota Padang
Pelancong yang selalu ramai di Tugu perdamaian dengan patung merpati merpati di Muaro Lasak Pantai Padang. (Humas)
Selasa, 13 September 2016 12:57 WIB

PADANG - Adanya Tugu Perdamaian dan Momen IORA Padang semakin terkenal seperti maknet. di tingkat Nasional dan di dunia internasional dengan lokasi objek wisata pantainya. Ini adalah salah satu program unggulan pemerintah Kota Padang di bawah pimpinan Mahem ( Mahyeldi - Emzalmi) yaitu menggali potensi objek wisata yang dapat di andalkan dan meningkatkan pertumbuhan roda perekonomian rakyat.

Kehadiran sebuah momen Tugu Perdamaian merpati putih di pantai muara lasak menambah daya tarik dan simpatik orang ingin kunjungi Kota Padang.
Apalagi Tugu Perdamaian berlogo merpati putih ini di resmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo, hasil karya acara Komodo yang terdiri dari beberapa negara di dunia. di Kota Padang, Bulan April 2016 lalu.

Kayaknya Tugu Perdamaian seperti maknet mempunyai daya tarik yang luar biasa karena informasinya cepat tersebar luaskan ke dunia internasional, di sebabkan waktu peresmian di hadiri para perwakilan negara yang tergabung dengan kegiatan Komodo tersebut.

Tugu Perdamaian berlogo merpati putih, Padang semakin terkenal di tingkat nasional dan di dunia internasional. Padang melangkah dan melangkah yang pasti membawa perubahan kearah yang lebih maju untuk rakyatnya, itulah tujuan Mahem, membangkit Batang tarandam.

Berjarak sekitar 400 meter ke srah Selatan dari Tugu Perdamaian akan di temui momen IORA yang tak kalah dengan daya tariknya, sehingga para pengunjung senang ber-selfie, di depan lokasi LPC (Lapau Panjang Cimpago).

Para pengunjung pantai tak usah cemas bila terasa haus atau lapar, di depan momen IORA tersedia lokasi kuliner L PC, semua jenis makanan di sukai tersedia harga terjangkau.

Jadi, sejak kehadiran dua lokasi objek wisata pantai, "Padang seperti sebuah Maknet". yaitu Pantai Tugu Perdamaian di Muara Lasak dan Momen IORA di depan Danau Cimpago.

Menjadi perhatian kedepannya, menata lokasi objek wisata pantai lebih menarik dan unik, sehingga tamu yang datang, dan pulang membawa kesan menjadi cerita bagus tidak mudah di lupakan tentang Kota Padang saat ini.

Di samping itu, perlu di tertibkan perparkiran, harus di carikan solusinya, tak mungkin di depan objek wisata kendaraan di parkir, sehingga mengganggu kenyamanan para tamu, terlalu dekat dengan lokasi di kunjungi baik di Tugu Perdamaian dan di momen IORA.

Padang dalam berbenah diri, jelas butuh dukungan dari semua pihak, baik dari tokoh-tokoh warga kota dan seluruh elemen masyarakat, saciok ba ayam sadanciang bak basi, mari kita bangun kota ini dengan kebersamaan, mengujudkan sebuah impian dan harapan, masyarakat hidup sejahtera. (Humas/Taf)

Editor:Calva
Kategori:Umum, Ekonomi, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/