Home  /  Berita  /  Umum

Ribuan Warga Ramaikan Buka Bersama di Kediaman Walikota Padang Panjang

Ribuan Warga Ramaikan Buka Bersama di Kediaman Walikota Padang Panjang
Suasana buka bersama di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang. (Humas Padang Panjang)
Kamis, 16 Juni 2016 07:00 WIB

PADANG PANJANG - Buka Bersama Masyarakat dan Pejabat Pemko Padang Panjang di Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, disesaki ribuan warga kota yang datang. Ramainya warga membuat Walikota Hendri Arnis merasa senang dan bahagia.

"Alhamdulillah banyak yang datang hingga persedian pas adanya," kata Hendri Arnis yang sempat berbuka saat terakhir menjelang persedian untuk seribu orang itu habis, Selasa (14/6/2016).

Kabag Humas Pemko Padang Panjang Ampera Salim, menambahkan, kegiatan buka bersama dengan warga kota ini dilakukan dalam rangka mempererat silahturahmi antara Pemko Padang Panjang dengan warga kota.

"Bulan Ramadan ini, memang seharusnya memperbanyak silahturahmi dan melakukan kebajikan. Disamping itu, sekaligus menerima masukan berbagai keluhan warga dan momen berbagi antara Walikota dengan warganya," kata Ampera.

Tak hanya ramainya warga yang datang, para pejabat SKPD di Pemko Padang Panjang juga datang berbaur dengan warga yang terlihat gembira bisa datang ke rumah dinas walikot mereka. (***)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77