Rabu, 15 Juni 2016 12:38 WIB

Beri Kenyaman Berpuasa, Satpol PP Padang Pariaman Gelar Operasi Ramadan

gosumbarcom_k2wn3_7256.jpg
Petugas Pol PP Kabupaten Padang Pariaman sedang razia di Pasar Sicincin. (Humas Padang Pariaman)

PARIT MALINTANG - Untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran umat Muslim dalam menjalankan ibadah Puasa, Satpol PP Kab. Padang Pariaman gelar Operasi Ramadhan 2016. Operasi yang rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan ini dilaksanakan Satpol PP Padang Pariaman bersama Tim SK 4 yang terdiri dari Kodim 0308, Polres Padang Pariaman serta Kejaksaan Negeri Pariaman.

Operasi Pasar hari pertama dilaksanakan tanggal 13 Juni 2016 itu menyisiri dua pasar yaitu pasar Sicincin dan pasar Padang Sago. Tim yang dipimpin Kasi Pengembangan Kapasitas Mulyardi Jasril, S.Pd tidak menemukan warung kelambu (warkel) serta petasan/mercon di pasar Sicincin.

Sementara, di pasar Padang Sago tim menemukan sebungkus petasan yang dijual oleh seorang pedagang. Selanjutnya BB berupa petasan diamankan di Kantor Satpol PP. Kepada pedagang diberikan teguran tertulis sesuai dengan Surat Edaran Bupati Padang Pariaman tentang Keamanan Serta Kenyamanan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan.

Pada hari selanjutnya operasi penertiban warkel dan petasan akan dilakukan di pasar-pasar di wilayah hukum Polres Padang Pariaman serta wilayah hukum Polres Kota Pariaman. (Humas/Jalius FA)

Editor : Calva
Kategori : Padang Pariaman, GoNews Group, Hukum
Loading...
Terpopuler 24 Jam Terakhir
Loading...