Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kelurahan Gumala Raih Juara Umum Jambore PKK Tingkat Kota Padang Panjang

Kelurahan Gumala Raih Juara Umum Jambore PKK Tingkat Kota Padang Panjang
Wako Padang Panjang Hendri Arnis bersama istri Ny. Maria Hendri Arnis (dua dari kanan) foto bersama para pemenang lomba Jambore PKK. (Humas Padang Panjang)
Senin, 30 Mei 2016 07:43 WIB

PADANG PANJANG - Kelurahan Guguk Malintang (Gumala) Kecamatan Padang Panjang Timur meraih Juara Umum pada acara Jambore PKK tahun 2016 yang bertempat di kawasan Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minang Kabau (PDIKM) kota Padang Panjang. Hal tersebut diumumkan pada acara penutupan Jambore PKK, sabtu (28/5/2016).

Lurah Guguk Malintang menyampaikan rasa haru dan bangga atas apa yang diraih oleh Kelurahan yang dia pimpin.

“Saya merasa bahagia dan sangat senang dengan apa yang kami raih di acara Jambore ini, hal itu tak luput dari kerja keras dari seluruh kader PKK dan seluruh unsur masyarakat di kelurahan kami, semoga apa yang kami raih pada hari ini dapat kami pertahankan nantinya, dan semoga acara jambore ini dapat membawa nilai positif kepada kader PKK kami,” katanya.

Acara Jambore PKK yang berlangsung selama empat hari tersebut, ditutup secara langsung oleh Walikota Padang Panjang Hendri Arnis bersama ketua TP. PKK Kota Padang Panjang Maria Hendri Arnis.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis dalam sambutannya menyampaikan agar dengan pelaksanaan Jambore PKK tersebut diharapkan bisa membangun rasa kebersamaan diantara sesama peserta, baik ditingkat kelurahan, kecamatan dan kota.

“Dengan kebersamaan dan rasa persatuan yang kita bangun mulai dari tingkat paling bawah sampai tingkat pengambilan kebijaksanaan, apabila dibangun dengan rasa kebersamaan yang baik, Insya Allah pembangunan di Kota Padang Panjang akan berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan,” katanya.

Ketua TP. PKK Kota Padang Panjang Maria Hendri Arnis menyampaikan bahwa dengan kegiatan Jambore PKK tersebut hendaknya Kader PKK dapat memetik hikmah yang sesungguhnya dari tugas dan tanggung jawab sebagai anggota PKK yang merupakan bahagian dari pelaksanaan pembangunan di kota Padang Panjang.

“Mari kita implementasikan nilai dan kandungan yang terdapat dalam 10 program PKK di tengah tengah masyarakat, sehingga kita dapat menjadi salah salah satu unsur penggerak pembangunan dalam masyarakat,” katanya. (humas)

Editor:Calva
Kategori:Padangpanjang, GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/