Home  /  Berita  /  GoNews Group

Istri Berperan Penting Proteksi Suami Agar Tidak Korupsi

Istri Berperan Penting Proteksi Suami Agar Tidak Korupsi
Para istri walikota se-Sumatera foto bersama di dalam pertemuan di Banda Aceh. (Humas Padang)
Sabtu, 28 Mei 2016 09:55 WIB

BANDA ACEH - Istri Walikota Padang, Ny Harneli Mahyeldi mewakili istri-istri peserta Komwil I Apeksi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan layanan Kota Banda Aceh mulai semenjak tiba di Bandar Iskandar Muda.

Dalam sambutannya ia juga mengatakan perempuan-prempuan istri pejabat pemerintahan punya peran penting untuk memproteksi suami agar tidak terjerumus dalam praktek korupsi.

“Setiap uang yang diterima suami, saya selalu menanyakan asal-asul dan landasan hukumnya. Alhamdulillah hingga saat ini belum terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Harneli dalam sambutannya di Komwil I Apeksi 2016, Rabu (25/5/2016).

Ia menambahkan, jabatan bukanlah merupakan sesuatu yang harus dibanggakan, akan tetapi merupakan sebuah amanah Allah Subahanahu wa Ta'ala yang harus dijaga.

Dalam acara ini, ada Ladies Program Komwil I Apeksi 2016, dimana para peserta ibu-ibu melihat langsung demo cara membuat berbagai masakan Aceh seperti pembuatan Keumamah, kue Timphan, Payeh On Mulieng, hingga pemakaian lukisan inai Aceh. (Charlie/DR)

Editor:Calva
Kategori:Rantau, Padang, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/