Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
PJ Gubernur Ribka Haluk Buka UKW Perdana Papua Tengah
Umum
24 jam yang lalu
PJ Gubernur Ribka Haluk Buka UKW Perdana Papua Tengah
2
Johnny Depp Berencana Beli Kastil Tua Bersejarah di Italia
Umum
24 jam yang lalu
Johnny Depp Berencana Beli Kastil Tua Bersejarah di Italia
3
Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty Pilih Bungkam
Nasional
24 jam yang lalu
Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty Pilih Bungkam
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Pemko Gelar Malam Kenal Pamit Untuk Kapolresta Padang

Pemko Gelar Malam Kenal Pamit Untuk Kapolresta Padang
Foto bersama Wawako Padang Emzalmi dengan Kapolresta Padang yang baru dan yang lama. (Humas Padang)
Senin, 16 Mei 2016 05:50 WIB

PADANG – Pemerintah Kota Padang menggelar “Malam Kenal Pamit” menyambut pisah sambut Kapolresta Padang yang lama, Kombes Pol Wisnu Andayana, SST.Mk dengan Kapolresta yang baru, AKBP Chairul Aziz, S.Ik. M.Si di Palanta Walikota, Sabtu (14/5/2016) malam.

Kombes Pol Wisnu Andayana sendiri, mendapat jabatan baru sebagai Kabag Bindik Sespimma Polri Lemdikpol. Posisi yang ditinggalkannya, dipercayakan kepada AKBP Chairul Aziz yang sebelumnya Wakapolresta Padang. Hal ini berdasarkan setelah adanya serah terima jabatan (sertijab) di tubuh Polda Sumbar, Jumat (13/5/2016) lalu.

Wisnu menyampaikan, bersama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pemko Padang. Sejak berkolaborasi dengan pemko awalnya menjabat, ia merasakan sinergi dan koordinasi yang baik dengan saling mendukung diantaranya.

“Alhamdulillah, kerja sama Polri khususnya dengan pemko sangat baik. Semoga kebaikan ini bisa saya bawa di tempat bertugas yang baru,” sebutnya.

Wisnu mengatakan, sebelum menjabat Kapolresta Padang, ia sebelumnya menjabat Kapolresta Padang Panjang dari 2007-2010.

“Hal yang paling berkesan selama saya berdinas yaitu di Sumbar. Peningkatan dan pembinaan keagamaan, terutama saya lakukan kepada seluruh jajaran. Oleh karena itu, saya ucapkan selamat kepada Kapolresta yang baru. Sekali lagi kami pamit dan mohon maaf jika ada kesalahan dan kealfaan selama ini,” akhir Wisnu.

Setelah itu, Kapolresta Padang yang baru Chairul Aziz mengatakan, ia mengharapkan dukungan dan kerja sama yang selama ini terbangun terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa mendatang. Khususnya bagi unsur Muspida, Pemko Padang serta stake holder lainnya.

“Kepada pak Wisnu Andayana, saya mengucapkan trima kasih banyak atas arahan yang selama ini diberikan bagi kami. Memang sangat banyak yang bapak berikan, terutama dalam urusan agama yang selalu bapak tekankan bagi seluruh jajaran,” ucap Chairul.

Sementara itu, Wakil Walikota Padang, H. Emzalmi menyampaikan, Kombes Pol Wisnu dikenalnya selaku Kapolresta yang berkarakter agamis. Kemudian, kepada Kapolresta yang baru, AKBP Chairul Aziz menurutnya ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa. Karena merupakan satu-satunya Wakapolresta yang dilantik menjadi Kapolresta di tubuh Polri.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Padang, kita mengucapkan terima kasih banyak bagi pak Wisnu Andayana sekeluarga. Dimana bersama unsur Muspida lainnya, jajaran Polresta sangat membantu khususnya dalam menyukseskan tugas pemerintahan, politik, kemasyarakatan, pengawasan keamanan dan masih banyak lagi lainnya,” tukas Wawako.

“Alhamdulillah semuanya telah berjalan dengan baik. Kita tentu berharap, Kapolresta yang baru yang juga tidak asing bagi kita bisa melanjutkan hal-hal positif yang selama ini terbangun. Kepada pak Wisnu, semoga lebih sukses lagi di tempat bertugas yang baru,” imbuhnya.

Malam Kenal Pamit tersebut, dihadiri Unsur Muspida Kota Padang, pimpinan SKPD Pemko Padang dan stake holder. Acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan. (David/Fsl)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/