Home  /  Berita  /  Ekonomi

Libur Panjang, Kota Padang Panjang Disesaki Wisatawan Hingga Malam Hari

Libur Panjang, Kota Padang Panjang Disesaki Wisatawan Hingga Malam Hari
Tugu selamat datang di Kota Padang Panjang. (Humas)
Jum'at, 06 Mei 2016 07:17 WIB

PADANG PANJANG - Libur panjang, awal bulan Mei 2016 ini, membuat Kota Padang Panjang ramai dan bahkan hingga malam hari. Para wisatawan terlihat lalu lalang dan makan di berbagai tempat di malam hari di pasar kuliner di kota yang berjuluk Serambi Mekah ini.

Pasar Kuliner yang dibuka sampai malam hari, terlihat ramai. Hingga pukul 22.00 WIB ini, masih banyak warga yang bersileweran. Ada yang jalan-jalan, banyak pula yang duduk mencicipi ragam makanan di Pasar Kuliner.

Salah seorang pedagang kuliner mengaku cukup senang dengan banyaknya wisatawan yang mengunjungi pasar kuliner ini. "Alhamdulillah ada peningkatan transaksi jual beli malam ini,.mungkin ini lah berkah libur panjang bagi kami pedagang," ujar Fuad pedagang martabak di Pasar Kuliner.

Wako Padang Panjang Hendri Arnis melalui Kabag Humas Pemko Padang Panjang Ampera Salim mengaku bangga dan gembira dengan ramainya pengunjung ke Kota Padang Panjang dan singgah di pasar-pasar termasuk pasar kuliner.

"Semoga dengan libur panjang ini mendapat berkah dan tambahan penghasilan bagi pedagang yang ada di Kota Padang Panjang," katanya Jumat (6/5/2016). (***)

Editor:Calva
Kategori:Ekonomi, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77