Home  /  Berita  /  GoNews Group

Indonesia Soccer Championsih, Raih Poin Penuh, Semen Padang Puncaki Klasemen Sementara

Sabtu, 30 April 2016 00:45 WIB
indonesia-soccer-championsih-raih-poin-penuh-semen-padang-puncaki-klasemen-sementara

PADANG - Semen Padang sukses meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (29/4/2016). Untuk sementara Semen Padang bertengger di puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC). Pada laga ini, skuat besutan Nilmaizar menang dengan skor 2-1 atas PSM Makassar.

Semen Padang tampil dengan mengandalkan dua pemain sayap mereka, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak. Kecepatan kedua pemain ini sangat merepotkan barisan pertahanan PSM Makassar.

Dengan skema bermain seperti itu, Semen Padang mampu mencetak dua gol pada babak pertama. Kedua gol Kabau Sirah dicetak dari sundulan Nur Iskandar pada menit ke-2 dan tendangan Marcel Sacramento pada menit ke-37.

Pelatih Luciano Leandro melakukan beberapa perubahan bagi PSM di babak kedua. Masuknya pemain cepat, Basri Lohi memberikan dampak langsung. Ia menjadi pemain yang menyusun serangan pada gol Ferdinand Sinaga pada menit ke-65.

Gol dari Ferdinand ini membuat pertandingan berjalan semakin menarik. PSM gencar menyerang karena memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Sementara Semen Padang berusaha keras untuk mengendalikan tempo permainan.

Meskipun banyak peluang yang tercipta pada sisa waktu, kedua tim gagal mencetak gol tambahan. Hasil ini membuat Semen Padang untuk sementara memimpin klasemen ISC 2016 dengan tiga poin.

Susunan Pemain:

Semen Padang: Jandia Eka; Novan, Hamdi Ramdhan, Casio, Hengki; Vendry, Diego, Irsyad, Riko; Nur Iskandar, Marcel.

PSM Makassar: Dimas Galih; Valentino, Boman, Hendra, Jajang Maulana; Syamsul, Ardan Aras, Alex Da Silva, Rizky Pellu, Ferdinand, Lamine.

(***)

Editor:Calva
Kategori:Sumatera Barat, Padang, GoNews Group, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/