Home  /  Berita  /  Olahraga

Drawing Final Round Irman Gusman Cup Berlangsung Meriah, Kota Padang Berada di Grup B, Pasaman Satu Grup dengan Pasaman Barat

Drawing Final Round Irman Gusman Cup Berlangsung Meriah, Kota Padang Berada di Grup B, Pasaman Satu Grup dengan Pasaman Barat
Para pemain bersama dengan finalis Uni Sumbar berfose dengan jersey masing-masing tim.
Minggu, 24 April 2016 17:25 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Pelaksanaan drawing putaran final Turnamen sepakbola antara kecamatan se-Sumatera Barat Irman Gusman Cup, berlangsung meriah di sebuah hotel berbintang di Kota Padang, Minggu (24/4/2016). Drawing merupakan pengambilan tempat di grup yang akan dipertandingkan dalam sistem setengah kompetisi di empat lapangan di Padang.

Drawing sendiri dilakukan Irman Gusman, Ketua DPRD Sumbar Irwan Irawan Rahim, Ketua Panpel Tria Suprajeni, Kadinas Pemuda dan Olahraga Sumbar Priadi Syukur. Menariknya Kabupaten Pasaman satu grup di Grup A bersama Pasaman Barat, Padang Pariaman, Kota Solok dan Dharmasraya.

Kota Padang berada di Grup B bersama Tanah Datar, Solok Selatan dan Kota Bukittinggi. Dalam sambutannya, Irman Gusman meminta seluruh pemain dan official bermain dengan sportifitas dan tidak berlaku curang alias main mata dengan yang lain.

"Ini adalah turnamen mencari bibit sepakbola andal dalam rangka pembentukan The Dream Team Sumbar lima tahun mendatang. Jadi tujuan utamanya adalah pembinaan dan pencarian bibit, buka kemenangan," pesan Irman.

Katua Panitia Pelaksana Tria Suprajeni menyebutkan, ada 18 tim kecamatan yang akan ukut final round tingkat Sumbar, minus Mentawai. Karena Mentawai tidak bisa ikut, denhgan alasan tidak bisa melaksanakan pertandingan penyisihan zona kabupaten dan kota. (***)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/