Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Ombudsman Puji Layanan Publik di Kota Padang Panjang

Ombudsman Puji Layanan Publik di Kota Padang Panjang
Sekda Padang Panjang Edwar Juliartha bersama tim Ombudsman Sumbar. (Humas)
Kamis, 21 April 2016 20:00 WIB

PADANG PANJANG - Sebagai lembaga negara yang memonitor dan mengevaluasi pelayanan publik, Ombudsman memuji pelayanan publik yang ada di lingkungan Pemko Padang Panjang.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat Yunafri SH MH, mengatakan pelayanan publik di Padang Panjang berjalan dengan baik.

"Diluat dugaan saya, dari sample yang dilihat, dalam waktu singkat Padang Panjang bisa mewujudkan saran dari Ombudsman tentang pelayanan publik, ternyata ini tergantung dari pimpinan dari suatu daerah, kalau ada politikal will dari pimpinan,semua akan bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Hal itu disampaikan nya saat mengunjungi SKPD yang ada di Padang Panjang, Rabu (20/4/2016). Kunjungan Ombudsman ke SKPD tersebut didampingi oleh Sekda Edwar Juliartha, Kabag Organisasi Nuldryman dan Pejabat lainnya.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara pelayanan masyarakat pihaknya harus mematuhi peraturan yang telah berlaku,sekaligus memberikan rasa kepuasan kepada masyarakat.

“Mindset itulah yang harus ditanamkan kepada aparatur sipil negara dalam melaksanakan pelayanan,kemudian kita harus taat azaz dengan melaksanakan layanan yang transparan,akuntabel dan terukur, dan ini tak lepas dari keinginan dari SKPD untuk mau berubah, serta kami selalu mendorong untuk melakukan yang terbaik demi masyarakat,” katanya. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/