Home  /  Berita  /  Umum

Hadiri Acara Climate Change di JCC, Wako Padang Panjang Ajak Semua Pihak Jaga Keseimbangan Ekologi

Hadiri Acara Climate Change di JCC, Wako Padang Panjang Ajak Semua Pihak Jaga Keseimbangan Ekologi
Wako Padang Panjang Hendri Arnis dan istri. (Humas)
Selasa, 19 April 2016 13:47 WIB

JAKARTA - Walikota Padang Panjang Hendri Arnis bersama istri mengahadiri acara "Climate Change Education Expo yang berlangung di Jakarta Comvention Center, 14 -16 April 2016 lalu. Dalam kesempatan ini, Wako menyaksikan berbabagi kegiatan bagaimana menjaga lingkungan hidup dalam perubahan iklim saat ini.

Climate Change Edcuation Forum & Expo ini memuat informasi up to date terkait program dan aksi yang diviusalisasikan oleh para peserta pameran. mereka memaparkan bagaimana upaya pelestarian lingkungan terkait perubahan iklim. Acara ini dibuka oleh Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan bahwa menjaga anugrah pencipta alam semesta ini adalah tugas kita semua.

"Sudah sepatutnya kita melakukan pengelolaan lingkungan hidup dan hutan dengan sebaik baiknya secara bijaksana mempertimbangkan fungsi ekologi,ekonomi dan sosial budaya secara berimbang untuk generasi kini dan yang akan datang," sebut Siti Nurbaya.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis sangat mengapresiasi acara tersebut. "Kota Padang Panjang beberapa waktu yang lalu telah melakukan aksi penanaman pohon di beberapa tempat.ini adalah upaya kita untuk ikut menjaga keseimbangan ekologi di daerah kita, kepada masyarakat saya menghimbau untuk menjaga lingkungannya. saya selalu meminta agar kita peduli lingkungan dengan menjaga kebersihannya," katanya. (humas)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/