Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Solok Selatan Diganti

Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Solok Selatan Diganti
Jum'at, 15 April 2016 13:55 WIB

SOLOK SELATAN - Kapolres Solok Selatan (Solsel) AKBP Ahmad Basahil, diwakili  Waka­polres Kompol Gatot Is Tanto memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) dua orang pejabat di lingkungan Polres Solsel, di lapangan upacara Mapolres Solsel.

Pejabat yang diserahterimakan itu, yakni Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Berry Juana Putra, digantikan oleh mantan Kasat Reskrim Kabupaten Agam, AKP Doni Arianto. Sementara, Kasat Tahti, Iptu Firdaus melaju jadi Kapolsek Lubuk Alung, Padang Pariaman.

Selanjutnya AKP Berry Juana Putra akan menempati jabatan baru sebagai Gadik di SPN Padang Besi sebelum mengikuti pendidikan PTIK. Sedangkan, satu pejabat lagi Kasat Narkoba, Iptu Muslim dipurna tugaskan.

“Kami menyampaikan bahwa serah terima jabatan di­ling­kungan Polri merupakan wujud dinamisasi organisasi dan pe­ngembangan karir personil yang bersangkutan,”sebut Wakapolres Kompol Gatot Is Tanto.

Disamping itu, Ia meng­ha­rapkan pejabat baru segera ber­sosialisasi dan beradaptasi untuk mengenal lingkungan serta me­mi­nimalisir tindak kejahatan yang ada diling­kungan masing-masing personil. Ucapan te­rimakasih juga disampaikan atas kinerja yang telah dilakukan selama ini, dilansir dari laman solselkab.go.id, Jumat (15/4/2015). (***)

Editor:Calva
Sumber:Solselkab.go.id
Kategori:Solok Selatan, GoNews Group, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/