Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Wawako Mawardi Samah Buka Acara Diklat Administasi Perkantoran bagi Aparatur Sipil Negara

Wawako Mawardi Samah Buka Acara Diklat Administasi Perkantoran bagi Aparatur Sipil Negara
Wawako Mawardi Samah Buka pasangkan kokarde kepada peserta diklat. (Humas)
Selasa, 12 April 2016 06:30 WIB

PADANG PANJANG - Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi membuka secara langsung acara Diklat Administrasi Perkantoran bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang pada Senin (11/4/2016) yang berlangsung di Wisma Pangeran Kota Padang Panjang.

Acara yang di selenggarakan oleh Badan Kepegawaian Daerah yang bekerjasama dengan PUSDIKLAT Kemendagri regional Bukittinggi ini diikuti oleh 30 fungsional umum yang berlangsung dari tanggal 11 -15 April ini, kemudian dilanjutkan dengan diklat kepegawaian bagi kasubag Umum Kepegawaian dan KTU seluruh SKPD di lingkungan Pemerintahan Kota Padang Panjang yang akan berlangung pada 18 – 22 bulan ini. Ikut hadir dalam acara tersebut Kepala BKD Kota Padang Panjang Martoni dan Kepala Badan PUSDIKLAT Kemendagri Regional Bukittinggi DR Suroyo M.Si.

Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi menyampaikan bahwa ASN adalah contoh Teladan Masyarakat oleh karena itu setiap prilaku hendaknya harus sesuai dengan norma dan etika yang baik. Kemudian ASN jangan bersikap arogan dalam melayani masyarakat. “ Sebagai Abdi Negara kita harus melayani masyarakat dengan baik. Keramahan, senyum dan sapa harus diterapkan dalam melayani masyarakat ” ungkapnya.

Mawardi juga meminta agar ASN jangan cepat puas dengan apa yang didapat. ASN harus meningkatkan ilmu yang mereka miliki agar mereka dapat menguasai Tugas Pokok dan Fungsinya yang berdampak pada peningkatan mutu kinerja ASN itu sendiri. Melalui Diklat yang dilaksanakan diharapkan ASN dapat menerapkan apa yang telah mereka ketahui.

Sementara itu Kepala Badan PUSDIKLAT Kemendagri Regional Bukittinggi DR Suroyo M.Si menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan dari pemerintah Padang Panjang. Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa dalam diklat tersebut Tema Revolusi Mental menjadi tambahan pembahasan dalam diklat itu. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/