Home  /  Berita  /  GoNews Group

Listrik Padam, Air PDAM tak Mengalir, Lengkap Sudah Penderitaan Korban Banjir di Kota Padang

Listrik Padam, Air PDAM tak Mengalir, Lengkap Sudah Penderitaan Korban Banjir di Kota Padang
Banjir masih menggenangi pemukiman warga di Kelurahan Bungo Pasang Koto Tangah Padadang.
Selasa, 22 Maret 2016 12:54 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Banjir yang terjadi sejak semalam, jelas menyisakan penderitaan dan kerugian bagi sebagian warga di Kota Padang. Bahkan penderitaan mereka bertambah dengan padamnya aliran listrik PLN dan tidak mengalirnya air PDAM Padang ke rumah warga.

Di Kompleks Perumahan Taruko IV, Bungo Mas, BDU, Citra dan kawasan Rawang Panjang Tunggul Hitam dan Kelurahan Bungo Pasang Koto Tangan Padang, aliran listrik dan air di kawasan itu sejak pagi sudah mati. Sehingga warga tidak bisa melakukan kegiatan apa-apa selain membersihkan rumah dan perabotan dengan air banjir.

Hingga siang ini ketika berita ini dimuat GoSumbar, Selasa (22/3/2016), aliran listrik dan air belum hidup. Warga sangat kesulitan beraktifitas dan bahkan memerlukan air bersih untuk keperluan mandi dan memasak.

"Lengkah sudah penderitaan kami pak, sudahlah terkena banjir, listrik dan air juga tidak mengalir," kata seorang ibu di Rawang Tunggul Hitam Padang.

Ia meminta PLN dan PDAM Padang segera menghidupkan air dan listrik ke rumah-rumah mereka. Pasalnya, sampai siang belum ada yang bisa dilakukan, apalagi perut sudah lapar dan belum mandi sedari pagi."Pak PLN dan pak PDAM, capeklah hiduikan lampu jo aia, kami paralu bana," kata ibu itu berharap. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/