Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pemko Padang Panjang Peduli Kesehatan Pengemudi Angkot

Pemko Padang Panjang Peduli Kesehatan Pengemudi Angkot
Suasana pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi angkot di Padang Panjang. (Humas)
Sabtu, 19 Maret 2016 12:15 WIB

PADANG PANJANG - Pelayanan ternyaman dan teraman bagi masyarakat yang menumpang angkutan umum juga menjadi perhatian Pemerintah Kota Padang Panjang. Hal ini dilakukan dengan jalan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi angkutan umum, sehingga ketika mengemudi diharapkan tidak lagi ada masalah.

Pemko Padang Panjang melalui Dinas Perhubungan dan Kominfo mengelar pemeriksaan gratis bagi pengemudi angkutan kota (angkot) di Halaman Gedung M.Syafei, Jumat (18/3/2016)

Walikota Hendri Arnis menyebutkan kenyamanan dan keamanan serta keselamatan penumpang salah satu hal yang harus diperhatikan. Jika pengemudi mengalami permasalahan kesehatan sudah tentu dalam mengendarai kendaraan angkot tidak maksimalan akan mengundang resiko kecelakaan lalu lintas.

"Agar kesehatan para pengemudi angkutan kota Padang Panjang selalu fit, Walikota Hendri Arnis berinisiatif memberikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan gratis pengemudi,"ujar Kadis Hub Kominfo I Putu Venda.

"Kita berharap para penumpang angkot mendapat kenyamanan ketika menumpang angkot, sehingga masyarakat penguna jasa angkot terasa nyaman," ujar Walikota Hendri Arnis didampingi Kadishub dan Kominfo I Putu Venda.

Menurut Venda, pemeriksaan kesehatan bagi pengemudi angkot yang beroperasi di wilayah Kota Padang Panjang bertujuan agar para pengemudi angkot dalam beroperasi selalu dalam keadaan sehat dan tentu akan mengurangi resiko kecelakaan. (humas)

Editor:Calva
Kategori:Padangpanjang, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/