Home  /  Berita  /  Peristiwa

Halte Bus Padang Panjang Kena Coret Moret, Wako: Jika Kedapatan Akan Dipidanakan!

Halte Bus Padang Panjang Kena Coret Moret, Wako: Jika Kedapatan Akan Dipidanakan!
Petugas membersihkan halte bus yang kena coret moret. (Humas)
Rabu, 16 Maret 2016 13:57 WIB

PADANG PANJANG - Entah ulah siapa, beberapa halte di tepi jalan Kota Padang Panjang di penuhi coret moret. sebut saja, diantaranya ada dua halte yang terkena coret coretan yang terletak di jalan simpang padang menuju rest area Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat.

Hal ini sungguh sangat memprihatinkan. Apakah karena iseng atau kurang kerjaan, tapi yang jelas itu adalah perbuatan yang sangat tidak terpuji. Oleh karena itu pada Senin (14/3/2016) sejumlah personil dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Padang Panjang, menggelar aksi bersih-bersih di beberapa halte yang terkena coret moret .

” Ini adalah aksi kepedulian kami terhadap kebersihan kota Padang Panjang,dan hal ini juga berkaitan dengan keinginan Walikota kita agar Padang Panjang Bersih dan Hijau,” ungkap Kepala Dishubkominfo Kota Padang Panjang I Putu Venda saat dihubungi.

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui kepala dinas I Putu Venda Sutan Marajo mengingatkan, agar mereka yang melakukan coret moret dan pengrusakan di beberapa halte tersebut untuk tidak mengulangi perbuatan mereka kembali, karena jika kedapatan maka akan ada sanksi pidana nya.

Bagi warga yang melihat aksi yang tak terpuji itu segera melapor ke Dishubkominfo (via HP/FB) atau ke akun FB Humas Padang Panjang dengan mengambil foto orang yang sedang mencoret Halte itu,agar bisa ditelusuri pelakunya.

Kemudian beliau menambahkan bahwa sebagai warga Kota Padang Panjang marilah kita jaga kebersihan dan kenyamanan kota yang kita cintai ini,”kalau bukan kita siapa lagi” pungkasnya. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/