Home  /  Berita  /  Olahraga

Dukung Irman Gusman Cup, Walikota Padang Keluarkan Rekomendasi Untuk Seluruh Camat

Selasa, 01 Maret 2016 18:03 WIB
Penulis: Calva
dukung-irman-gusman-cup-walikota-padang-keluarkan-rekomendasi-untuk-seluruh-camatSurat rekomendasi Wako Padang untuk camat mengikuti Irman Gusman Cup.

PADANG - Untuk mendukung pelaksanaan Turneman Sepakbola Irman Gusman Cup, Walikota Padang H. Mahyeldi, membuktikan dukungannya. Orang nomor satu di ibukota Provinsi Sumbar ini, mengeluarkan surar rekomendasi kepada seluruh Camat yang ada di Kota Padang. Wakil Ketua Panita Pelaksana Irman Gusman Cup, Nofrialdi Nofi Sastera kepada GoSumbar, Selasa (1/3/2016) mengatakan, atas nama Spartan Enterprise EO yang melakukan turnamaen ini, Kami Panitia Pelaksana Turnamen Sepakbola Piala Irman Gusman 2016 mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Walikota Padang H. Mahyeldi SP.

"Atas Rekomendasi yang telah dikeluarkan sehingga seluruh camat di Kota Padang tidak perlu ragu-ragu lagi untuk mengikut-sertakan Tim Kecamatannya mengikuti Turnamen ini. Semoga Bapak Bupati dan Walikota se Sumatera Barat juga mau dan berkenan mengeluarkan rekomendasi yang sama untuk pelaksanaan Turnamen Irman Gusman Cup di daerahnya masing-masing," sebut wartawan olahraga senior yang akrab dipanggil Nof ini.

Sebagaimana diberitakan, turnamen ini baru diikuti 80 persen kecamatan yang ada di Sumbar. Empat kabupatan dan kota di Sumbar masih belum ada kepastian akan ikut, yakni Kabupaten Solok, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Dharmasraya dan Kota Sawahlunto. Bahkan, Kabupaten Solok, bisa jadi tidak ada yang akan bisa mewakilinya. Karena Askab PSSI Kabupaten Solok hingga kini belum ada kejelasan. Sehingga belum panitia belum mendapatkan laporan keikutsertaan dari Kabupaten Solok.

Sebagaimana diketahui, turnamen ini adalah turnamen sepakbola antar kecamatan se-Sumbar. Pemenang dari kabupaten dan kota akan bertanding dalam babak final di Padang, Mei 2016 mendatang. Turnamen ini sendiri dibadrol dengan harga Rp3 miliar dengan taburan dan hadiah bagi pemain, pelatih, penonton, dan media/jurnalis. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/