Home  /  Berita  /  GoNews Group

Wako Solok, ASN Jangan Main Pungut, Itu Korupsi!

Wako Solok, ASN Jangan Main Pungut, Itu Korupsi!
Wako Solok Zul Elfian Dt. Tianso bersalaman dengan gubernur usai terima SK Pengangkatan. (Biro Humas Sumbar)
Kamis, 25 Februari 2016 16:52 WIB
Penulis: W Leto Tapays
SOLOK - Walikota Solok, Zul Elfian Dt. Tianso mengingatkan agar ASN di lingkungan balaikota untuk menghindari pungutan liar di semua instansi yang ada, sebab melakukan pungutan sama dengan korupsi.

"Jangan ada lagi pungutan dalam bentuk apapun," jelas Walikota Solok, saat jumpa pers dengan wartawan Solok, Rabu (24/2/2016) di balaikota Solok. Walikota didampingi Wakil Walikota Solok, Reinier Dt. Intan Batuah dan para kepala SKPD.

Walikota mengingatkan pentingnya untuk bekerja secara ikhlas dan sungguh-sungguh agar layanan lebih maksimal. Di samping itu, walikota juga berjanji akan mewujudkan visi dan misinya selama masa kampanye, terutama di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, dan mewujudkan Kota Solok sebagai kota jasa dan perdagangan.

Dalam jumpa pers ini, walikota juga berjanji tidak akan "pacah konsi" selama memimpin kota Solok. Karena itu ia berharap perjalanan pemerintahan berjalan lancar. Sementara ketua Tim Sehati , Suwartoni berjanji akan mengawal pemerintahan dalam lima tahun ke depan. Sekalipun selama masa kampanye termasuk tim sukses, kini akan tetap mengawal pemerintahan ke depan.

Jumpa pers ini merupakan pertemuan awal antara pasangan walikota terpilih dengan wartawan. (Leto Tapays)

Editor:Calva
Kategori:Kota Solok, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/