Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Kota Padang Panjang Siap Rebut Kembali Piala Adipura di 2016

Kota Padang Panjang Siap Rebut Kembali Piala Adipura di 2016
Walikota Padang Panjang Hendri Arnis memimpin pertemuan dengan RT dan Lurah bahas Piala Adipura. (Humas)
Rabu, 03 Februari 2016 17:27 WIB

PADANG PANJANG - Walikota Hendri Arnis lakukan pertemuan dengan seluruh Lurah dan RT se Kota Padang Panjang pada Rabu (03/02/2016) di Hall Lantai III kantor Walikota Padang Panjang .Pertemuan ini untuk membahas dan berdiskusi tentang persiapan untuk meraih Adipura Kencana.

Walikota Hendri Arnis dalam pertemuan tersebut didampingi Oleh Asisten I Sonny Budaya Putra,Kabag Administrasi Pemerintahan dan Umum M Alber Dwitra, Camat Timur, Camat Barat, Ketua KPM dan Kepala Dinas Kebersihan.

Walikota Hendri Arnis menyampaikan agar masyarakat Padang Panjang berbenah membersihkan serta merapikan Lingkungannya masing masing sekaitan dengan persiapan Adipura. Sinergitas dari RT, Kelurahan sampai Kecamatan diperlukan untuk mesukseskan itu semua .”Kedatangan Tim
Adipura ini tidak diketahui kapan datang dan pergi nya yang jelas antara Februari dan Maret” Ujar Wako Hendri Arnis.

Sebenarnya armada petugas kebersihan telah ditambah oleh pemerintah namun rasanya belum cukup tanpa ada kesadaran dari masyarkat Padang Panjang membersihkan lingkungannya masing masing. “Ada plus dan minus nya dengan penambahan petugas kebersihan,minusnya ada yang minta petugas tersebut membersihkan pekarangnnya hal ini sangat tidak bagus,kesadaran dari masyarakat yang bertanggung jawab atas kebersihan lingkungannya lah yang sangat diperlukan .” Tangkasnya.

“Pemerintah mengharapkan dengan kebersamaan seluruh masyarakat Padang Panjang menciptakan masyarakat yang bersih dan nyaman maka diharapkan kita bisa merebut kembali Penghargaan Adipura,” tambahnya.

Acara yang awalnya hanya untuk membahas tentang persiapan Adipura,kemudian berkembang dengan pembahasan berbagai topik lain diantaranya Siskambling,meramaikan mesjid terutama di waktu subuh dan pembahasan masalah masalah di Kelurahan yang kaitannya dengan RT nya masing masing. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/