Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Walikota Padang Panjang Lantik Sekda Defenitif

Walikota Padang Panjang Lantik Sekda Defenitif
Walikota Padang Panjang H.Hendri Arnis, BSBA melantik Prof Dr. H.M. Edwar Juliartha, S. Sos. MM sebagai Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang. (Humas)
Jum'at, 29 Januari 2016 19:10 WIB
PADANG PANJANG - Walikota Padang Panjang H.Hendri Arnis, BSBA melantik Prof Dr. H.M. Edwar Juliartha, S. Sos. MM sebagai Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang yang defenitif pada hari jumat (29/01/2016).Pria kelahiran Palembang pada 7 Juli 1975 ini berhasil terpilih setelah melewati seleksi terbuka yang diadakan sejak November 2015 yang lalu.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang H. Ucok Hidayat beserta rombongan, Sekretaris Provinsi dan Kabupaten Kota se- Sumatera Barat, Forkompimda tingkat II Kota Padang Panjang,Ketua Komisi I,II dan III DPRD Kota Padang Panjang, kepala SKPD dan jajaran se - Kota Padang Panjang dan undangan lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Edwar Juliartha sebagai Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang ini untuk mengisi posisi SEKDA yang lowong kurang lebih 7 bulan dan selama jangka waktu tersebut dijabat oleh Plt. SEKDA Syahdanur, SH.MM

Dalam sambutannya SEKDA Edwar Juliartha menyampaikan ucapan terima kasih terhadap amanah yang telah diberikan kepeda dirinya. Kemudian beliau berharap masyarakat Padang Panjang dapat menerima kehadiran nya sebagai warga baru di Kota yang berjuluk Serambi Mekah ini.

Selanjutnya beliau mengajak agar bisa bersama sama bahu membahu berkonsolidasi dalam rangka meningkatkan kemajuan yang telah diraih oleh Padang Panjang sejauh ini.”Saya berharap dengan kehadiran saya tantangan kedepan akan bisa kita capai”, Lanjutnya.

Sementara itu Walikota Hendri Arnis menyampaikan harapannya kepada SEKDA Edwar Juliartha agar bisa membuat SKPD di Padang Panjang menjadi Team Work atau keluarga besar yang solid yang memiliki loyalitas dan kemauan yang tinggi sehingga nantinya Padang Panjang bisa menjadi lebih maju.

PR untuk SEKDA Padang Panjang yang baru tersebut langsung disodorkan oleh Walikota pada hari itu juga, yaitu bagaimana mengupayakan Pengelolaan bukit kapur (Bukit Tui) bisa dikelola secara profesional sehingga bisa menjadikan peluang usaha untuk masyakarat. (Hms/AS)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, Padangpanjang
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/