Home  /  Berita  /  Olahraga
Piala Jenderal Sudirman

Nilmaizar: Semen Padang Siap Habis-Habisan di Leg Kedua Guna Dapat Tiket Final

Nilmaizar: Semen Padang Siap Habis-Habisan di Leg Kedua Guna Dapat Tiket Final
Pelatih Semen Padang Nilmaizar. (sportsatu.com)
Sabtu, 16 Januari 2016 06:48 WIB

PADANG - Semen Padang siap tampil habis-habisan dan mati-matian untuk mendapatkan satu tiket tampil di final Piala Jenderal Sudirman. Skuad berjuluk Kabau Sirah mesti menang dengan selisih tiga gol atas Pusamania Borneo FC saat bertemu di leg kedua semifinal di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (16/1/2016).

Itu setelah sebelumnya dibungkam Pusamania Borneo FC 0-2 di leg pertama. Kedua gol PBFC dicetak oleh Srdjan Lopicic.

Semen Padang akan terhenti jika hanya menang dengan selisih satu gol atau dua gol namun PBFC mencetak gol tandang. Babak penalti akan digulirkan kalau Semen Padang menang 2-0.

"Pemain punya tekad untuk meraih kemenangan sehingga lolos. Saya ingatkan agar jangan pernah menyerah dan terus memberikan penampilan terbaik. Pemain juga harus fokus dan sabar selama pertandingan," terang Nil Maizar dikutip dari sportsatu.com, Sabtu (16/1/2016).

Nil Maizar juga mengaku tidak khawatir Semen Padang tampil tanpa beberapa pilar seperti Vendry Mofu. Seperti diketahui, Vendry Mofu sebelumnya mendapat kartu merah.

Rudi sudah dipersiapkan. Nil Maizar yakin peran Vendry Mofu bisa digantikan dengan baik. "Rudi bermain bagus saat Semen Padang melawan Persija." (***)


Editor:Calva
Sumber:Sportsatu.com
Kategori:Sumatera Barat, Padang, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77