Home  /  Berita  /  Olahraga
Piala Jenderal Sudirman

Jelang Laga Semifinal Malam Nanti, Nilmaizar Sudah Kantongi Kelemahan Pusamania

Jelang Laga Semifinal Malam Nanti, Nilmaizar Sudah Kantongi Kelemahan Pusamania
Pelatih Nilmaizar. (int)
Minggu, 10 Januari 2016 10:05 WIB
SAMARINDA - Kekompakkan tim alias kolektiifitas punggawa Semen Padang akan di uji Pusamania Borneo FC (PBFC) di leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu (10/1/2016) malam. Pertandingan sendiri akan ditayangkan langsung Net tv.

Pelatih Nilmaizar, bertekad melayani permainan cepat Pusamania. Apalagi, kepercayaan diri Kabau Sirah, julukan Semen Padang semakin tinggi, karena dalam uji coba pekan lalu, mereka sukses tampil bagus dan menang 7-0 dari tim Payakumbuh.

Dalam uji coba itu, pelatih Nilmaizar mulai menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan di lini belakang dan tengah.

“Kami sudah pelajari bagaimana mereka bermain. Opsi-opsi strategi mereka. Kelemahan dan kelebihan mereka bagaimana. Kami optimistis menghadapi laga ini,” kata Nil, Sabtu (9/1/2016) sebagaimana dilansir indopos.co.id.

Menghadapi laga ini, pelatih 46 tahun itu meminta anak didiknya bermain sabar dan memainkan tempo permainan. Itu untuk meredam permainan cepat yang akan diperagakan oleh tim tuan rumah. (***)

Editor:Calva
Kategori:Rantau, Padang, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/