Home  /  Berita  /  Olahraga

Semen Padang Punya Misi Ganda di Piala Jenderal Sudirman, Apa Itu?

Sabtu, 09 Januari 2016 06:20 WIB
semen-padang-punya-misi-ganda-di-piala-jenderal-sudirman-apa-itu

SAMARINDA - Kesebelasan Semen Padang punya misi ganda pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Skuad besutan Nilmaizar ini juga siap melakoni babak semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (10/1/2016).

"Semen Padang FC mempunyai sejarah yang panjang dan manis di pentas sepakbola nasional dan internasional. Beberapa gelar juara dan hasil baik telah ditorehkan tim ini dan saatnya Semen Padang kembali menjadi yang terbaik dengan meraih juara di ajang Indonesia Championship Jenderam Sudirman Cup," ujar Direktur Utama PT Kabau Sirah, Daconi, seperti dilansir situs resmi Semen Padang.

Untuk mengejar gelar juara, menurutnya Semen Padang sudah melakukan berbagai persiapan. Di saat yang sama, Semen Padang juga selalu mendapat dukungan dari suporter.

"Semen Padang FC mempunyai pendukung yang sangat setia di seluruh Nusantara yang siap memberikan support pada setiap laga. Bahkan para perantau Minang juga sangat siap memberikan dukungannya untuk tim yang menjadi kebangaan Sumatera Barat ini," jelasnya.

Dengan kondisi seperti itu, Semen Padang berharap suporternya terpilih sebagai suporter terbaik dalam Piala Jenderal Sudirman. "Kita tentunya berharap bisa meraih hasil ganda, yaitu menjadi juara dari tim dan memiliki suporter yang ditahbiskan sebagai yang terbaik," ungkap Daconi.

"Seperti kita ketahui, pada JSC (Jenderal Sudirman Cup) kali ini tidak hanya tim yang dihargai atas prestasinya, tetapi suporter juga akan mendapatkan penghargaan jika terpilih menjadi yang terbaik dan sportif," tuturnya.

Sementara untuk leg pertama semifinal, Semen Padang bertolak ke Samarinda dengan memboyong 18 pemain. Tim berangkat pada Kamis (7/1/2016) agar bisa menyesuaikan dengan cuaca dan kondisi lapangan pertandingan. (***)

Editor:Calva
Sumber:Okezone.com
Kategori:Olahraga, Rantau
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/