Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Bersepeda Onthel, Walikota Padang Berolahraga Menjaga Keseimbangan Tubuh

Bersepeda Onthel, Walikota Padang Berolahraga Menjaga Keseimbangan Tubuh
Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah bersepeda Onthel membongcengi Kadispora Kota Padang Suardi Junir. (Humas)
Senin, 04 Januari 2016 06:10 WIB

PADANG - Olahraga sangat diperlukan setiap orang untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan keseimbangan tubuh. Dan untuk itu, Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, SP sesibuk apapun, tetap selalu menjaga kebugaran Jasmani dengan lakukan aktifitas berolah raga, terutama sekali di hari libur kerja, Sabtu dan Minggu.

Berolah raga sangat penting sekali untuk menjaga kesehimbangan tubuh, keringat keluar dari tubuh, badan akan menjadi terasa segar, kalau bisa setiap hari kita dapat berolah raga sampai keringat keluar. cukup olahrga ringan saja, seperti jalan kaki, bersepeda atau jokgeng di tempat.

Hal itu, di sampaikan Walikota Padang, usai lakukan aktifitas berolahraga dengan sepeda Onthel, membongcengi Kadispora Kota Padang Suardi Junir, di seputaran GOR H. Agus Salim (HAS) Padang, Sabtu, (2/1/2016).

Mahyeldi katakan, mengajak seluruh warga kota, agar dapat memanfaatkan kawasan GOR HAS sebagai sarana olahraga, jangan biarkan lokasi ini, tanpa ada kegiatan olahraga.

" Kita semua tahu bahwa olahraga dapat membentuk krakter dan sportifitas yang tinggi pada seseorang dalam menentukan sikap dan tanggung jawab karena di badan yang sehat terdapat otak yang cerdas" ujar Walikota.

Selanjutnya, Suardi Junir, Kadispora Kota Padang, katakan bahwa semua sarana dan prasarana olahraga di GOR dapat di manfaatkan oleh warga kota.

Bila warga kota sehat-sehat, jelas kedepannya kota ini akan bangkit di maju karena di otak yang sehat akan melahirkan ide-ide berlian demi menetap kota ini kedepannya.

Maka itu, saya berharap semua warga kota dapat lakukan aktifitas berolahraga di GOR HAS. seperti di lakukan Walikota pagi ini (Sabtu) bersepeda mengililingi kawasan GOR.

"Kedepannya, tentu kita dapat memberikan dorongan dan memotivasi pada warga untuk berolahraga seperti Walikota, hal yang sama dapat pula di lakukan pejabat-pejabat di kota ini, di hari libur kerja, (Sabtu dan Minggu) di GOR HAS," ujar Suardi. (hms/tf)

Editor:Marjeni Rokcalva
Kategori:Padang, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/