Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
Olahraga
24 jam yang lalu
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
2
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
Umum
19 jam yang lalu
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  Olahraga
Piala Jenderal Sudirman

Sabtu Sore Ini, Semen Padang Uji Coba dengan Payakumbuh Selection

Sabtu Sore Ini, Semen Padang Uji Coba dengan Payakumbuh Selection
Pemain Semen Padang sedang latihan. (facebook)
Sabtu, 02 Januari 2016 11:36 WIB

PADANG - Skuad Semen Padang FC akan menghadapi Payakumbuh Selection dalam laga uji coba, Sabtu (2/1/2015) sore, di Stadion H. Agus Salim Padang. Laga uji coba ini merupakan rangkaian latihan menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak semifinal Piala Jendral Sudirman. Asisten Pelatih Semen Padang Delvi Adri, menyebutkan, laga ini sendiri untuk melihat sejauhmana ke­siap­an tim menjelang digelarnya babak semifinal pada 10 Januari mendatang di Sa­ma­rinda. Laga ini sendiri akan diikuti semua pemain Se­men Padang. 

Saat ini semua pemain Semen Padang sudah dalam kondisi siap tempur. Untuk penganti pemain yang ter­kena akumulasi kartu ku­ning yaitu Irsyad Maulana dan Hamdi Ramdhan tim pelatih akan mencari pe­ng­an­ti pemain tersebut.

“Pastinya setelah laga uji coba tersebut tim pelatih akan melakukan evaluasi. Apa yang masih kurang dan akan kami perbaiki. Se­hing­ga saat laga melawan Pu­sa­ma­nia tersebut para pemain sudah siap tam­pil,” ungkap­nya lagi kepada harianhaluan.com, Jumat (01/1/2016).

Sementara itu mengenai kandang Semen Padang un­tuk laga semifinal kedua yang akan dihgelar pada 16 Januari mendatang adalah Stadion H. Agus Salim Pa­dang. Menejer Semen Pa­dang sendiri yaitu Suranto sudah mengajukanya ke Mahaka sebagai operator Piala Jendral Su­dir­man. ”Semua sudah oke, Semen Padang akan menggunakan Stadion H Agus Salim un­tuk pertandingan meng­hadapi Pusamania Borneo Fc,” jelas Suranto.

Untuk kondisi satdion sendiri, Suranto me­nga­ta­kan, kalau kondisi Stadion saat ini masih terkendala dan ruang ganti juga belum sepenuhnya memadai. ”Ka­mi tentunya berharap akan segera diperbaiki karena dengan bermain di Stadion H Agus Salim, tentunya akan menjadi suntikan se­mangat tersendiri bagi para pemain yang tentunya akan memperoleh dukungan pe­nuh seisi stadion,” imbuh Suranto. (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:Harianhaluan.com
Kategori:Payakumbuh, Padang, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77