Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Aditya Bagus Arfan Tuntaskan Misi di Pertamina Indonesian Grand Master Tournament 2024
Olahraga
21 jam yang lalu
Aditya Bagus Arfan Tuntaskan Misi di Pertamina Indonesian Grand Master Tournament 2024
2
Tom Holland dan Zendaya Rahasiakan Persiapkan Pernikahan
Umum
17 jam yang lalu
Tom Holland dan Zendaya Rahasiakan Persiapkan Pernikahan
3
Digosipkan Pacari Putri Zulkifli Hasan, Venna Melinda Dukung Verrel Bramasta
Nasional
17 jam yang lalu
Digosipkan Pacari Putri Zulkifli Hasan, Venna Melinda Dukung Verrel Bramasta
4
Prilly Latuconsina Bikin Film Horor 'Temurun' Jadi Ajang Fun Run
Umum
17 jam yang lalu
Prilly Latuconsina Bikin Film Horor Temurun Jadi Ajang Fun Run
https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/
Home  /  Berita  /  Umum

Senin Besok, Band Asal Pekanbaru Lyla Luncurkan Single Terbaru Berjudul 'Turis' Simak dan Lihat Videonya

Courtesy Of Youtube Lyala- turis saat tampil di Net TV
Minggu, 27 Desember 2015 12:37 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
PEKANBARU- Band asal kota Pekanbaru yang sudah malang melintang didunia hiburan tanah air akan kembali meneruskan promo album dari album tarbarunya "Ga Romantis". Setelah merilis single Kehabisan Waktu, grup musik yang kini berusia 9 tahun itu besok Senin (28/12/2015) akan merilis single terbarunya berjudul Turis.

Dalam wawancara exlusive dengan GoRiau.com, Indra Sinaga atau yang lebih dikenal dengan nama Naga Lyla mengatakan, bahwa lagu turis merupakan lagu yang ia ciptakan sendiri.

Ada kisah menarik di balik lagu Turis dimana proses penciptaannya hanya memakan waktu singkat. "Lagu ini termasuk lagu yang saya tulis dalam waktu singkat, hanya 10 menit. Tadinya lagu ini mau bercerita tentang banyaknya tempat wisata yang keren di Indonesia karena kebetulan saya suka travelling. Tapi tiba-tiba kepikiran ide unik. Turis kan kalau jalan-jalan ya cuma sebentar menikmati suasana, lalu pindah lagi ke tempat lain. Akhirnya memutuskan menganalogikan Turis dengan mereka yang suka berwisata hati," cerita Indra Sinaga kepada GoRiau.com, Minggu (27/12/2015).

https://www.goriau.com/assets/imgbank/27122015/man1jpg-3698.jpg

Indra mengaku tidak main-main dalam memoles musik di album barunya. Single Turis contohnya, mereka menggaet Ari "Aru" Renaldi sebagai penata musik. Ari tidak lain adalah sosok yang memproduseri album Tulus.

"Mohon doanya saja rekan-rekan di Pekanbaru Riau dan seluruh pembaca GoRiau.com dimanapun berada, supaya proses peluncuran single Turis besok berjalan lancar, proses pembuatan video klipnya juga telah rampung, tapi tunggu besok ya," pinta Naga.

Album Ga Romantis merupakan album yang menunjukkan sisi eksploratif Lyla dalam bermusik. Album ke-lima Lyla itu memberi altenatif gaya bermusik Lyla yang beda dari biasanya. 

"Sebenarnya Lyla sendiri basic-nya tetap pop. Kita mau beri yang beda aja lewat musik reggae, funk dan blues, tapi tetap sesuai dengan Lyla," jelasnya lagi.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/27122015/man2jpg-3697.jpg

Indra sendiri mengaku bahwa saat proses pembuatan video klip lagu turis tersebut sangat menguras tenaga, dimana ia harus melakukan akting berlari-lari dalam sepanajang video klipnya. "Kalau proses pembuatan klipnya sendiri cukup lama dan kita ingin hasilnya sempurna, untuk yang penasaran ya tungguin saja ya.., saya juga penasaran," canda Indra.

Ditanya apakah ada rencana promo ke Pekanbaru atau kota-kota lain di Riau, Indra mengaku sangat menginginkannya. "Wah pasti dong, kan penggemar lagu-lagu Lyla juga banyak di Riau, insya allah doakan saja kami bisa tampil disana (Pekanbaru_red)," tukasnya.

Diakhir perbincangan Indra berpesan agar anak-anak muda khususnya band-band asal kota Pekanbaru untuk tetap berkreasi dan jangan mengenal kata lelah. "Pembaca GoRiau.com dan seluruh anak-anak muda Pekanbaru, jangan bosan untuk berkarya apapun keahlian dan bakat yang kalian miliki, yakin dan yakin insya allah kalian bisa sukses, sabar dan ketekunan itu saja yang jadi modal kami bisa berkarya di Ibukota. So.., jangan bosen ya," pungkasnya. ***

Kategori:Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/