Home  /  Berita  /  Olahraga
Piala Jenderal Sudirman

Jelang Laga Kontra Semen Padang, Pusamania Evaluasi Pertahanan

Jum'at, 25 Desember 2015 15:31 WIB
jelang-laga-kontra-semen-padang-pusamania-evaluasi-pertahanan

SAMARINDA - Jelang laga menghadapi Semen Padang, Pusamania Borneo FC (PBFC) terus melakukan pembenahan skuadnya. Pelatih PBFC, Kas Hartadi, terus melakukan evaluasi demi memperbaiki penampilan anak asuhannya.

Pelatih yang pernah menukangi Sriwijaya FC tersebut menegaskan akan memfokuskan evaluasi di daerah pertahanan. Selain itu, transisi pemain juga menjadi materi yang bakal dilakukan oleh PBFC.

"Kami akan melakukan evaluasi agar lebih baik lagi ke depannya," kata Kas Hartadi seperti dikutip laman resmi PBFC. Evaluasi ini menjadi sesuatu kewajiban menjelang pertandingan semifinal menghadapi Semen Padang.

Selain itu, Kas Hartadi mengaku anak asuhannya lemah di transisi pemain, maksutnya ketika sedang menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya. "Fokus utama kami ada pada perbaikan sistem transisi, selain itu sistem pertahanan juga bakal jadi titik perbaikan," lanjutnya.

Skuad berjuluk Pesut Etam tersebut bakal kembali berlatih pada 29 Desember 2015. PBFC mempunyai waktu yang cukup sebelum menghadapi Semen Padang di leg pertama yang akan di gelar pada, Minggu (10/1/2016). (***)

Editor:Marjeni Rokcalva
Sumber:sportsatu.com
Kategori:Olahraga, Rantau
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77