Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Pawai HUT Kota Payakumbuh Membuat Kota Macet

Pawai HUT Kota Payakumbuh Membuat Kota Macet
Ruas jalan Jakarta dalam keadaan macet karena pawai HUT Kota Payakumbuh ke 45
Sabtu, 19 Desember 2015 18:00 WIB
PAYAKUMBUH-Pandai memperingati Hut Kota Payakumbuh ke-45 yang berpusat di Jalan Sudirman kawasan tugu Adipura Kota Payakumbuh, Sabtu (19/12) membuat beberapa ruas jalan terlihat macet total.

Berdasarkan pantauan GoSumbar.com imbas dari peringatan HUT Kota payakumbuh yang dikemas dalam "Payakumbuh Barolek Godang" ini membuat sebagian masyarakat pengguna jalan merasa tidak merasa nyaman.

Terjadi pengalihan arus lalu lintas menuju pusat kota ke beberapa ruas jalan yang ada di Kota Payakumbuh. Seperti yang terjadi di jalan Jakarta, Kelurahan Parit Rantang. Padatnya kendaraan bermotor mulai dari truck pengangkut barang, sepeda motor hingga transportasi dalam kota seperti angkot dan bendi membuat jalan tersebut penuh sesak oleh kendaraan.

Masyarakat berkomentar, dalam kondisi kemacetan yang terjadi dititik tertentu tidak ada penempatan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Payakumbuh, hanya polisi lalu lintas yang terlihat melakukan pengaturan.

"Sangat disesali, kenapa tidak ada penempatan petugas Dishub. Kesal juga terjebak dalam kemacetan seperti ini. Pihak Pemko terkait tidak mengkaji dan memperhitungkankan untuk pengalihan arus lalu lintas. Bagaimana kalau seandainya terjadi kebakaran, kemana mobil damkar akan lewat. " ungkap Dt Bayu, salah seorang masyarakat.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/