Home  /  Berita  /  Peristiwa

Pengen Pijit Gratis, Ngaku Satpol PP, Ee... Malah Kena Tangkap

Pengen Pijit Gratis, Ngaku Satpol PP, Ee... Malah Kena Tangkap
Anggota Pol PP Padang menginterogasi pria yang mengaku-ngaku anggota Pol PP dan meminta pijit gratis.
Jum'at, 04 September 2015 18:52 WIB
Penulis: .
PADANG, GOSUMBAR.COM - Niat ingin mendapatkan pijitan gratis, eh ternyata malah terpaksa berurusan dengan polisi. Itulah yang dialami Alek (40), Lubukbegalung, Kota Padang ini. Gara-garanya, karena Alek ngaku-ngaku anggota Satpol PP, padahal bukan.

Ceritanya, Kamis (3/9), Alex mendatangi salon pijit di kawasan Kampung Nias, Padang. Di sana, dia minta dipijit dengan alasan badannya pegal-pegal. Setelah mendapatkan pijitan, Alex dengan santai pergi tanpa membayar. Ketiga ditagih, dengan penuh percaya diri dia bilang, "Saya anggota Satpol PP Kota Padang".

Pemilik panti pijat yang merasa curiga melihat gelagat Alex, ditambah rasa penat karena upahnya tak dibayar, lalu menghubungi Mako Sat Pol PP. Mendapat kabar, petugas Pamong Praja mendatangi panti pijit yang dimaksud. Rupanya benar, di sana ada Alex.

Petugas yang datang langsung meminta Alex menunjukkan kartu anggota dan KTP. Melihat petugas Pol PP sungguhan datang, Alex gugup. Dia juga tak mampu memperlihatkan kartu anggota yang diminta. Tahu Alex menipu, petugas langsung mengamankannya.

”Rupanya, dia hanya mengaku-ngaku anggota Pol PP agar mendapat pijit gratis,” ungkap Kepala Sat Pol PP Padang Firdaus Ilyas, Kamis (3/9).

Firdaus pun taburansang. Perbuatan Alex dinilai keterlaluan dan sudah mencoreng nama baik lembaga yang dipimpinnya. ”Dia bukan anggota kita. Seenaknya menjual nama satuan kita. Orang-orang seperti ini yang merusak nama baik Satpol PP Kota Padang,” sebut Firdaus.

Setelah diinterogasi sebentar, Alex langsung diserahkan ke Polresta Padang untuk diproses sesuai aturan. Ada dugaan, perbuatan ini tidak sekali dilakukan oleh Alex. “Proses hukumnya kita serahkan saja kepada petugas,” ungkap Firdaus.***

Sumber:posmetropadang.co.id
Kategori:Padang, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/