Home  /  Berita  /  Olahraga
Piala Jenderal Sudirman

Tanpa Skuat Lengkap, Semen Padang Tetap Percaya Diri

Tanpa Skuat Lengkap, Semen Padang Tetap Percaya Diri
Esteban Vizcarra
Rabu, 04 November 2015 20:10 WIB
Penulis: .
PADANG - Meski tampil tanpa beberapa amunisi utamanya, Semen Padang tak risau. Mereka menegaskan siap menunjukkan permainan terbaik pada Piala Jenderal Sudirman, meski tanpa diperkuat sejumlah pemain, yang selama ini jadi tulang punggung mereka ini.

"Tidak ada masalah. Kita akan cari pemain untuk mengisi posisi mereka," ujar Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, seperti dikutip Bola.net.

"Kita akan memaksimalkan yang ada. Masa belum perang sudah menyerah kalah?" imbuh eks pelatih Timnas Indonesia ini.

Semen Padang sendiri dipastikan bakal kehilangan sejumlah pemain mereka pada gelaran Piala Jenderal Sudirman mendatang. Empat pemain mereka: Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Hendra Bayauw dan Saepulloh Maulana -yang dipinjam Mitra Kukar pada Piala Presiden lalu- ogah balik ke Padang.

Selain itu, stopper handal mereka, Goran Gancev juga dipastikan tak lagi memperkuat Semen Padang pada gelaran ini. Menurut Nil, eks penggawa Persebaya 1927 ini memilih memperkuat tim asal Kalimantan.

Kehilangan 'terbesar' Semen Padang adalah bakal tampilnya mereka tanpa Esteban Vizcarra. Selama ini, gelandang lincah ini, selalu memberi warna permainan lini tengah Kabau Sirah. Pemain ini dikabarkan bakal memperkuat Arema Cronus pada ajang ini.

"Dia sudah minta surat keluar dari kami. Tak ada masalah," tandas Nil.***

Sumber:bola.net
Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/