Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pagi Ini Serahterima Jabatan Gubernur Sumbar

Pagi Ini Serahterima Jabatan Gubernur Sumbar
Gubernur Sumbar Irwan Prayitno bersama Reydonnyzar Moenek usai acara serah terima jabatan.
Sabtu, 13 Februari 2016 10:55 WIB
Penulis: Calva
PADANG -Usai dilantik di Istana Negara Jakarta, Jumat (12/2/2016), Gubernur Sumbar yang baru melaksanakan acara serah terima jabatan di Auditorium Gubernuran Sumbar Jalan Sudirman Padang, Sabtu (13/2/2015).

Acara serahterima sendiri disaksikan Staf Ahli Mendagri Hamdani. Prosesi serahterima jabatan dilakukan dengan cara menandatangani berita acara serah terima jabatan dari Penjabat Gubernur Sumbar Reydonnyzar Moenek dan kemudian dilanjutkan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku memori jabatan. Usaib serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara serah terima Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumbar dari Ny. Moenek kepada Ny. Nevi Irwan Prayitno.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri, Ketua DPRD Sumbar Hendra Irawan Rahim, Forkompinda, Tokoh Masyarakat Sumbar, bupati dan walikota se-Sumbar. Tampak Hadir Mantan Menteri Agraria/Kepala BPN Hasan Basri Durin yang juga Mantan Gubernur Sumbar Hasan Basri Durin dan juga dihadiri Wakil Gubernur H. Nasrul Abit. (***)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77